TMMD ke-117, Pembangunan Pos Kamling Desa Sukaraja Rampung 100 Persen

TMMD ke-117, Pembangunan Pos Kamling Desa Sukaraja Rampung 100 Persen
iklan dinsos
TEROPONGPOST – CIAWIGEBANG, Pembangunan Pos Keamanan Lingkungan (Kamling) di Desa Sukaraja, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan, yang masuk dalam sasaran fisik pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 0615 Kuningan sudah rampung 100%.

Hal Tersebut disampaikan Koordinator pelaksana pembangunan Pos Kamling, Kapten Inf Nandang, Senin (31/7/2023).

Kapten Inf Nandang mengatakan, pembangunan Pos Kamling merupakan salah satu program sasaran fisik dari kegiatan TMMD dan dapat terselesaikan.

Read More

“Alhamdulillah, pembangunan Pos Kamling di 2 titik, yakni Dusun Kliwon dan Dusun Pahing dapat diselesaikan dalam waktu 12 hari. Semuanya sudah beres dan sudah digunakan oleh warga tinggal merawatnya saja,” ujarnya.

Ia menjelaskan, keberadaan Pos Kamling dirasa penting dalam pekerjaan TMMD kali ini, selain demi keamanan, ketentraman dan kenyamanan warga sekitar, dibangunnya Pos Kamling juga ada tujuan tersendiri.

“Mudah-mudahan dengan selesainya pembangunan tersebut, bisa dimanfaatkan untuk masyarakat yang ada dilingkungan Desa,” harapnya.

Dijelaskannya, keberadaan Pos Kamling ini agar warga senantiasa bisa menjalin keakraban serta menjalin silaturahmi supaya tetap terjaga pada saat sedang melaksanakan penjagaan di desanya secara mandiri.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News.

 

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.