Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan Gantung Diri Di TPU Kp. Baru Serua Depok

Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan Gantung Diri Di TPU Kp. Baru Serua Depok
iklan dinsos
Teropongpost, Depok, –Sesosok mayat Laki-laki ditemukan warga di TPU Bulak Lebar, Kp. Baru, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok. Senin, (19/22/22).

Sopyan, selaku Binamas setempat menjelaskan, berawal dari saksi pertama yang bernama Topan hendak berziarah ke makam keluarga dan melihat sesosok mayat laki-laki yang tidak dikenal tergantung di pohon Kamboja dengan menggunakan tali tambang nylon berwarna kuning.

Dari hasil laporan itu, lanjut Sopyan, pada Pukul 07.30 WIB. Piket fungsi Polsek Bojongsari dipimpin Wakapolsek Bojongsari AKP Ahmadi dan Pawas Iptu Jamarisman mendatangi TKP penemuan sesosok mayat laki-laki tersebut.

Read More

“Tim Inafis Polres Metro Depok dan ambulance Palang Hitam tiba di TKP dan melaksanakan pengecekan kondisi korban dilokasi kejadian,” terangnya.

Dari hasil indentifikasi, tidak ada temuan adanya penganiayaan diduga korban bunuh diri.

“Setelah dilaksanakan pengecekan dari tim Inafis Polres Metro Depok tidak ada tanda penganiayaan, kondisi korban hanya dengan tanda lidah menjulur keluar, keluar air mani dan keluar kotoran,” ungkapnya.

Dalam kasus seperti ini, keluarga dan masyarakat sekitar juga perlu diberikan dukungan dan bantuan, baik dalam bentuk konseling maupun bantuan material, untuk membantu mereka mengatasi trauma dan kesedihan yang mereka alami.

Diharapkan kejadian seperti ini tidak terulang kembali di masa depan, dan kita semua perlu saling membantu dan mengingatkan satu sama lain tentang pentingnya menjaga kesehatan mental dan mencari bantuan jika mengalami masalah.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News.

iklan DLH

Related posts