Sebanyak 42 KPM Desa Cilentung, Kecamatan Pulosari, Terima BLT-DD

Sebanyak 42 KPM Desa Cilentung, Kecamatan Pulosari, Terima BLT-DD
iklan dinsos
Teropongpost, Pandeglang, -Sebanyak 42 Kelompok Penerima Manfaat (KPM Desa Cilentung) Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Triwulan 1,2 dan 3 tahun 2023. Setiap KPM menerima Rp. 900.000,- (Sembilan ratus ribu rupiah).

BLT-DD tersebut Diserahkan langsung oleh Kepala Desa, didampingi Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, BPD, di saksikan oleh Tokoh Masyarakat dan masyarakat Penerima Manfaat dari 42 KPM Desa Cilentung.

Penyerahan BLT-DD 42 KPM Desa Cilentung tahun 2023, diserahkan di kantor Desa Cilentung, jam 13.30 WIB sampai dengan jam 14.30 WIB.

Read More

“Saya menyarankan kepada seluruh Penerima Manfaat, agar uang yang di terima, di pergunakan sebaik mungkin, belanjakanlah kepada hal – hal yang di anggap penting, perlu bapak ibu ketahui jaman sekarang tingkat kesulitan ekonomi, sangat kita rasakan, jadi jangan menghambur – hamburkan uang dan membelanjakan untuk hal yang tidak bermanfaat dan saya atas nama Pemerintah, menyampaikan, tabungkanlah uang yang tersisa, karna suatu saat ada keperluan yang mendadak”. papar Karna (Kades), saat memberikan sambutan sebelum dana di bagikan, Rabu (7/6/2023).

Masyarakat sangat bersyukur dan berterima kasih Kepala Desa dan Pemerintah atas bantuan yang telah dikucurkan.

Selanjutnya Kepala Desa menyampaikan di penghujung sambutan, “JANGAN LUPA UNTUK MEMBAYAR PBBNYA.” Ungkapnya.

Pembagian BLT-DD tersebut, Berjalan lancar dan tepat sasaran.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News.

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.