Ratusan Relawan Hadiri Deklarasi Ganjaran Kita Tangerang Raya

Ratusan Relawan Hadiri Deklarasi Ganjaran Kita Tangerang Raya
iklan dinsos
Teropongpost, Tangsel, -Ratusan relawan mendeklarasikan “Ganjaran Kita Tangerang Raya” untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia ke-8 di Telaga Seafood, Jalan Raya Serpong, Tangsel. Minggu, (23/7/2023).

Deklarasi Ganjaran Kita Tangerang Raya tersebut dihadiri oleh para Tokoh Masyarakat, Bacaleg DPRD Prov. Banten, Bacaleg DPRD Kota Tangsel, Ratusan Relawan, dan tamu undangan lainnya.

Ketua Ganjaran Kita Tangerang Raya, Ir. H. Sudarmono Djoko N. Dalam paparannya mengatakan, pihaknya mengumpulkan simpul-simpul relawan dan para pendukung bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo se-Tangerang Raya yang terdiri dari Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Read More

Kami terdiri dari lintas agama, suku dan wilayah yang terdiri dari 600 peserta. Pesannya hari ini sangat jelas, yakni harus kompak dalam memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024 mendatang,” katanya kepada awak media.

Relawan melihat sosok Ganjar Pranowo sebagai tokoh yang paling tepat untuk memimpin negara Indonesia melanjutkan kepemimpinan dari pemerintahan Jokowi.

Selain itu, pihaknya juga mendapat amanat langsung dari bacapres Ganjar yang disampaikan secara virtual (Zoom Meeting). Dalam pesannya, ia mengatakan sangat senang dengan keberadaan relawan Ganjaran Kita Tangerang Raya yang sudah terbentuk dan mendukung penuh dirinya.

Ganjaran Kita Tangerang Raya

“Pesan saya mari kita berjuang bersama-sama dan melanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh Presiden Joko Widodo. Tetap taat dan solid mendukung pemerintahan Presiden Jokowi sampai selesai,” ungkapnya.

Diketahui bahwa, deklarasi tersebut berisi seperti berikut,:

*Mendeklarasikan berdirinya Ganjaran kita Tangerang Raya.

*Tetap taat dan solid mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo sampai selesai.

*Siap bekerja keras memenangkan Bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden ke 8.

Dengan telah dilaksanakan deklarasi ini, maka secara serentak Para Relawan akan menjalankan program-program pemenangan ganjar Pranowo sebagai presiden RI Ke-8.

Seperti yang diketahui, Ganjaran Kita Tangerang Raya diketuai oleh H. Sudarmono Djoko N., wakil ketua Stefanus Yanto, sekretaris Jimmy Stevanus Mboe, wakil sekretaris Sumarno, bendahara 1 Lilys Surjati, bendahara 2 Yuni, Humas dan Media Ricardo Aritonang & Endah Lydia, koordinator kaum ibu Diah Yulianto & Ajeng K., koordinator kaum bapak Graha Yudi, koordinator kaum milenial Miliano. Dewan Pembina Bambang Sukiatno, Pengarah Sugiarti, Dewan Penasehat Susi Karanawati, Deborah Rosa.

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.