Punya Senyuman Khas, Ini Lurah Rempoa Yang Baru

Punya Senyuman Khas, Ini Lurah Rempoa Yang Baru
iklan dinsos
Teropongpost, Tangsel, -Senyum yang menawan itulah ciri khas Lurah Rempoa yang baru Hendra Pratama, dengan acara lepas sambut inilah yang memberikan kenangan indah. Acara lepas sambut tersebut dari Murdiyantoro ke Hendra Pratama. Acara ini berlangsung di Aula Kelurahan Rempoa. Pada hari Kamis, (15/06/23) Pukul 14.00 WIB.

Lepas sambut ini dihadiri oleh Camat Ciputat timur H. Hamdani, Sekcam H. Kamaludin berikut jajarannya, tak lupa pula turut hadir Camat Pamulang H. Mukroni Fahmi, berikut jajaran Kepala KUA, Lurah Sekecamatan Ciputat timur, Tokoh Masyarakat Suryadi Ni,an, Paguyuban RT, LPM, BKM dan BKMT, Karang Taruna serta Undangan lainnya.

Hamdani selaku Camat Ciputat Timur mengatakan dalam sambutannya, Selamat datang di rempoa Lurah baru Hendra dan selamat bergabung dengan seluruh elemen masyarakat khususnya wilayah rempoa.

Read More

“saya akan memperkenalkan adik saya, teman seperjuangan dalam tugas, untuk bisa diterima di Kelurahan Rempoa agar bisa bekerja maksimal.” Terangnya.

Diwaktu yang sama, H. Mukroni selaku Camat Pamulang datang sebagai tamu Undangan, diberikan kesempatan oleh Camat Ciputat- timur untuk memberikan sambutan sepatah dua patah kata, dan Mukroni mengatakan.

“Pertama kali saya Ucapkan selamat kepada Lurah Rempoa yang baru Hendra Pratama yang selama ini beliau juga seperjuangan di Pemerintahan, tentunya amanah dan tanggung jawab yang besar ini harus di jaga jangan sampai kepercayaan yang sudah di berikan tercederai, oleh karena itu harus benar benar dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Ironisnya Hendra Pratama ini murah senyum, saya berharap senyum nya ini jangan sampai hilang. Karena senyum merupakan ibadah serta ada keberkahan.” Ujarnya.

Ia juga mengatakan, Ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang dan tak sayang maka tak rindu, itu yang melekat kepada hendra yang baru datang untuk memimpin diwilayah rempoa.

“Tentunya kami selaku tamu undangan dari Kecamatan Pamulang selalu mensuport untuk Hendra selaku Lurah Rempoa yang baru begitu cekatan, semoga Lurah baru ini diberikan kekuatan serta kesabaran dalam menyelesaikan permasalahan diwilayah kelurahan Rempoa ini.” tutur Mukroni.

Disela-sela acara tersebut Hendra Pratama mengatakan dengan ciri khasnya senyum yang manis dan menawan bahwa, Secara pribadi ia bersyukur atas segala nikmat sehat yang diberikan oleh Allah SWT.

“Bahwasanya ini merupakan keberkahan dan rahmat dari Allah SWT, dan saya berharap ketika saya menjadi Lurah Rempoa saya akan berusaha tetap amanah serta bermanfaat bagi banyak orang dan selalu bersinergi dan bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada di kelurahan Rempoa terutama menyelesaikan PR yang masih ada.” Ungkapnya.

Ditempat terpisah, Murdiyantoro selaku Lurah sebelumnya mengatakan dengan hal yang sama, “Dimata saya bang hendra merupakan sahabat karib dan kamipun juga sekel pada waktu itu menempa berbagai pengalaman, sebelumnya saya PLT Lurah dan bang hendra definitifnya, serta cara pandang kami dalam menyelesaikan pekerjaan dibawah komando pimpinan hampir sama, saya rasa bang hendra yang lebih kuat dan berkompeten dalam melaksanakan pelayan di masyarakat. saya yakin masyarakat bisa berkolaborasi dengan lurah yang baru.” Pungkasnya.

Diketahui bahwa, Murdiyantoro saat ini kembali ke Jabatan semula yaitu Kasie Kesos Kecamatan Ciputat Timur.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News.

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.