Dugaan Kekecewaan Pada Pelepasan Lurah, LPM Dan Pelantikan Ketua Rt Rw

Dugaan Kekecewaan Pada Pelepasan Lurah, LPM Dan Pelantikan Ketua Rt Rw
iklan dinsos
Teropongpost, Depok,- Pelepasan Lurah Curug dan Ketua LPM yang lama sangat mengharukan bahkan ada juga yang di kecewakan, acara tersebut di selenggarakan di lapangan curug dan dimeriahkan oleh orkes dangdut SK pada hari jumat pukul 14.00 Wib. (06/01/23).

Juanda selaku Lurah Curug dalam sambutannya pada saat pelepasan Lurah, mengatakan selamat jalan kepada ketua LPM, karena semangat nya begitu luar biasa.

Read More

“Saya ucapkan pula Ketua LPM yang baru Herman Karno, mudah-mudahan semangat nya tidak kalah dengan Ketua LPM yang lama. Dan juga kepada Ketua RW, dan Ketua RT yang baru dilantik harus tetap semangat” Tutur Juanda

Acara ini dihadiri oleh Mantan Camat Bojongsari Mursalih, Camat Bojong Sari Rizal Farhan, Kapolsek Yogi Maulana, Danramil, Anggota DPRD dari Fraksi PDI-P Mad. Arif dan para tamu undangan lainnya, tidak lupa pula hadir Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono.

Imam Budi Hartono selaku Wakil Walikota Depok mengatakan dalam sambutannya saya ucapkan terimakasih atas segala baktinya buat Lurah Curug Juanda yang selama ini sudah membangun kelurahan Curug semakin dewasa dan menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah Curug ini,  juga kepada Plt Lurah Hasan bisa bersinergi serta berkaloborasi untuk membangun Kota Depok.

Ada hal menjadi atensi panitia adalah ucapapan permohonan maaf bahwa sambutan Ketua LPM yang baru Herman Karno terlewatkan.

Hampir waktu yang bersamaan Herman Karno selaku Ketua LPM yang baru, merasa tidak di hargai.

“Kenapa saya tidak dipanggil, sehingga saya langsung pulang” ujar Herman

Ditempat terpisah Ruslan selaku Ketua Rw 08 mengatakan kepada media untuk jadi Ketua Rw ini tidak mudah harus butuh pengorbanan.

“Untuk itu saya sebagai RW 08 ingin berjuang demi kemajuan warga masyarakat diwilayah saya”. tutup Ruslan.

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.