Pembagian BLT-DD Tahun 2023 Triwulan Pertama Desa Palurahan Berjalan Lancar

BLT-DD Desa Palurahan
Teropongpost, Pandeglang, -Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) Tahun 2023, di Desa Palurahan, Kecamatan Kadu Hejo, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Triwulan 1(Satu), berjalan lancar.

Pembagian BLT-DD Tahun 2023, Triwulan 1(satu), bulan Januari, Febuari, Maret, tersebut bertempat di Aula Kantor Desa Palurahan, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, hari Selasa (27/6/2023), jam 10.15 WIB sampai jam 11.30 WIB.

“Manfaatkan dengan baik, uang yang Bapak ibu terima, apalagi lebaran haji sudah dekat, mudah – mudahan tepat dalam penggunaannya, insya Allah Triwulan kedua lebih cepat lagi turunnya, setelah adminitrasi didesa sudah lengkap tapi walaupun begitu dana tersebut ibu bapak terima tepat menghadapi lebaran Idul Adha”. Tutur Rahmat Hidayat Pendamping dari Kecamatan, Setelah memberikan pemaparan dan sambutan, Selasa (27/6/2023).

Read More

Selain itu ditempat yang sama, hal serupa di sampaikan oleh Pendamping Desa Tini Suhartini.

Jumlah Kelompok Penerima Manfaat (KPM) di desa Palurahan sebanyak 28, Per – KPM menerima Rp.900.000,- (Sembilan ratus ribu rupiah).

Pembagian BLT – DD Tahun 2023, di hadiri oleh pihak Kecamatan, Pendamping Kecamatan, Pendamping Desa, Kasi Kesos Kecamatan dan Serka Jaenal Arifin (Babinsa) dari Koramil Banjar.

Pada hari yang sama masih di wilayah Kecamatan Kaduhejo, Pembagian BLT – DD tahun 2023 Triwulan 2 di lakukan di Desa Kadugemblo dan Desa Cempaka, untuk bulan April, Mei, Juni 2023.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News.

Related posts