Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Dirumah Ustadz Abdul Rasyid

Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Dirumah Ustadz Abdul Rasyid
iklan dinsos
Teropongpost, Kota Tangerang, –Kapolres metro Tangerang melaksanakan acara peletakan Batu pertama dirumah ustadz Abdul Rasyid selaku pemilik rumah yang akan dibedah rumah, dengan alamat kp. Kalibaru Desa Kalibaru rt 05 rw 06 Kecamatan Pakuhaji. Kamis, (19-1-2023).

Pada kegiatan bedah rumah Ustadz Abdul Rasyid, ini adalah salah satu program Polri peduli bersama dengan instansi terkait dari bersama dengan stakeholder, seperti Kepala Desa Camat Kapolsek Koramil maupun bersama-sama masyarakat.

“Masyarakat kita yang memang membutuhkan dan memang kita lihat rumahnya tidak layak huni, target kita maksimal ada yang satu bulan dua bulan. kita berharap bisa cepat jadi dengan kondisi yang layak dan bisa dimanfaatkan oleh Pak Abdul Rosyid untuk membantu anak-anak yang sedang mengaji di sekitar kediaman dari Ustadz Abdul Rosyid itu sendiri.” Ujar Zain.

Read More

Ia juga menerangkan, Jadi memang kita saat ini berkoordinasi dengan Pemerintah baik itu Pemerintah Kabupaten Pemerintah Kota, dan juga dengan Bhabinkamtibmas serta Babinsa, untuk mencari mendapatkan rumah-rumah masyarakat yang memang membutuhkan.

“Dengan program pak kumis, dan juga ada kelompok yang lain termasuk adanya bantuan program CSR dari perusahaan-perusahaan bisa kita salurkan untuk bedah rumah terhadap rumah masyarakat yang tidak mampu, sehingga masyarakat ke depan bisa lebih baik lagi dan tempat tinggalnya semakin layak ke depannya.” Terangnya.

Zain juga mengucapkan terima kasih kepada Ustadz Abdul Rosyid yang selama ini dengan ilmu keterampilannya dan dengan ketulusan membantu anak-anak mengajak untuk mengajarkan ngaji.

“kedepan mudah-mudahan Ustadz Abdul Rosyid ini bisa meningkatkan kemampuannya, kemudian memberikan kenyamanan dalam melakukan pengajaran terhadap anak-anak kita, supaya anak-anak muda generasi kita dapat bermanfaat untuk masyarakat dan juga negara.” Pungkasnya.

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.