Tim Fasilitasi CSR Tangsel Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Maruga

banner 468x60

Teropongpost, Tangsel, –Tim Fasilitasi CSR Tangsel berikan bantuan kepada Ibu Sukidah yang merupakan korban kebakaran beberapa waktu lalu Kp. Maruga RT 1/4, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Tangsel. Minggu, (8/1/23).

Pemberian bantuan tersebut juga Pemberian bantuan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Tim Fasilitasi CSR Tangsel Hj. Lista Hurustiati, Susi, Adha, Ummi, Dr. Ayat, Dr. Elpawati, dan Camat Ciputat Mamat SE., MM.

Read More
banner 300x250

Dalam paparannya Camat Mamat mengatakan bahwa, semenjak kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu, kita telah datang kesini untuk melihat keadaannya. Dan perlu segera ada bantuan, sehingga kita juga telah berkoordinasi dengan pihak-pihak yang berkompeten melakukan penanggulangan bencana ini.

“Alhamdulillah hari ini Tim Fasilitasi CSR Tangsel juga telah datang untuk bersama-sama memberikan bantuan. Dan kita juga akan mempercepat pengajuan bedah rumah untuk ibu Sukidah ini, karena sebelumnya memang ini salah satu rumah yang menjadi target bedah rumah. Mudah-mudahan ibu ini dapat segera menikmati rumah barunya.” Ujarnya.

Hj. Lista Hurustiati pun mengungkapkan jika, sebelumnya Tim Fasilitasi CSR Tangsel mendapatkan informasi terkait dengan adanya ibu korban kebakaran di Maruga ini. Dimana Ibu Sukidah ini adalah salah satu warga yang akan mendapatkan bantuan RTLH, tetapi dikarenakan adanya musibah sehingga hal tersebut ditunda dahulu.

“Setelah beberapa waktu lalu kita semua merayakan peringatan Hari Ibu, tetapi setelah mendengar kabar seperti itu, kami yang ada di Tim Fasilitasi CSR Tangsel tergerak hatinya untuk membantu korban kebakaran ini. Akhirnya para pengurus memberikan sumbangsihnya dengan berbagai bentuk.” Ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa, adanya hubungan baik dari para pengurus Tim Fasilitasi CSR Tangsel dengan Perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Tangsel ini, menjadikan bantuan ini semakin banyak. Seperti Donasi dari PT Dinamika Nurraya Fajar yang memberikan berupa alat masak Dan bantal Kasur lipat.

“Mudah-mudahan bantuan berupa uang tunai dan beberapa barang lainnya ini semua dapat bermanfaat bagi korban, dan segera diperbaiki lagi rumahnya. Serta kedepannya nanti kita dapat saling berbagi dengan siapapun yang memerlukan.” Pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.