Mie Gacoan Bojongsari Depok Secara Resmi Dibuka dan Siap Beri Dampak Positif Untuk Lingkungan Sekitar

Mie Gacoan Bojongsari Depok Secara Resmi Dibuka dan Siap Beri Dampak Positif Untuk Lingkungan Sekitar
iklan dinsos
Teropongpost, Depok, -Mie Gacoan Cabang Bojongsari Depok secara resmi dibuka, pihak Mie Gacoan telah menggelar Grand Opening, Di Jl. Mawar, Bojongsari Lama, Kec. Sawangan, Kota Depok. Jum’at, (9/6/23).

Acara Grand Opening Mie Gacoan Bojongsari tersebut dihadiri oleh Tokoh Masyarakat setempat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta tamu undangan lainnya.

Dalam keterangannya seusai Grand Opening Mie Gacoan tersebut, Julio Jermia Watumlawar selaku Legal dari Mie Gacoan di Bojongsari mengungkapkan bahwa, Mie Gacoan merupakan produk asli Indonesia dengan harga jual yang sangat terjangkau miring dan murah, sehingga dapat dinikmati semua kalangan.

Read More

Ia menambahkan, kehadiran Mie Gacoan di Tangerang ini akan memberikan dampak positif kepada masyarakat. Salah satunya, dengan mempekerjakan warga sekitar dan benar-benar memprioritaskan warga lokal (Warlok) area resto untuk dapat berkembang dan menjadi karyawan, karena Memang salah satu program dari Mie Gacoan adalah memberikan manfaat yang baik pada setiap wilayah Mie Gacoan.

“Pada intinya kehadiran Mie Gacoan ini memberikan dampak yang sangat positif daripada mudaratnya,” ungkap Julius, Jum’at (9/6/23).

Diketahui bahwa, Mie Gacoan Bojongsari tersebut memperkejakan sekitar 96 karyawan yang berasal/berdomisili disekitar lokasi, yang dibagi menjadi 3 shift kerja serta dengan sistem kontrak selama minimal 3 bulan kerja.

Ia juga mengatakan, jika perpaduan cabai dan bawang goreng asli serta bumbu sederhana lainnya gurih dan sedap. Sehingga rasa gurih pedasnya membuat Mie Gacoan maupun sejumlah menu mie lainnya menggugah selera. Harga untuk setiap menunya pun cukup ekonomis mulai 9.000 rupiah dan yang paling mahal yakni 10.000 rupiah.

“Karena kedai Mie Gacoan ini berasal dari usaha kecil menengah (UKM). Dan kami pastikan semua menunya Halal pastinya seperti kaldu, tepung, bawang goreng, minuman semua menu sederhana berbahan dari buah-buahan yang masih segar,” terangnya.

Diketahui bahwa, Selain menu andalan Mie Gacoan, ada berbagai pilihan menu mie, diantaranya Mie Suit, dan Mie Hompimpa. Serta ada pilihan lain bermacam dimsum dengan tampilan sajian ala masakan tradisional Jepang. Dan minuman yang patut dicoba antara lain Es Gobak Sodor, Es Teklek, Es Sluku Bathok dan Es Petak Umpet.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News.

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.