Kerja Bakti Pengecoran Kantor Bumdes, Koramail 1504 Subang

Kerja Bakti Pengecoran Kantor Bumdes, Koramail 1504 Subang
iklan dinsos
Teropongpost, Kab. Kuningan,- Kebersamaan dan kedekatan Babinsa bersama masyarakat di wilayah binaannya, ditunjukan oleh Serka Yusuf Pahtiar babinsa Koramil 1504/Subang, bersama masyarakat binaan Desa Cantilan Kecamatan Selajambe Kabupaten Kuningan dalam melaksanakan kerja bakti pengecoran kantor Bumdes, Sabtu (2/12/2023).

Sebagai seorang Babinsa harus mampu menjadi penggerak dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong di setiap kegiatan di wilayah. Dalam hal ini Serka Yusuf tanpa ragu memegang cangkul dan mengaduk pasir campuran material bersama warga, untuk memperkeras bangunan dalam kegiatan pengecoran kantor Bumdes di wilayah Desa Cantilan, Kabupaten Kuningan.

“Kegiatan pengecoran kantor Bumdes ini dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dan masyarakat dalam menyelesaikan pembangunan fasilitas pemerintah dengan tujuan untuk kepentingan orang banyak atau umum serta sekaligus meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” ungkap Serka Yusuf.

Read More

uc?id=1777LBpmL4Eu08hLC8gKAWt4cu ad3CjP

Dengan kegotong-royongan seperti ini, kata Serka Yusuf, diharapkan dapat memupuk rasa persaudaraan serta kekompakan masyarakat, terutama dalam membangun desa.

“Sebagai seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa), Saya harus mampu menjadi penggerak dan teladan bagi masyarakat, termasuk dalam melaksanakan gotong royong di setiap kegiatan yang ada di wilayah,” katanya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News.

iklan DLH

Related posts