Upacara HUT RI Ke-78 di SMK Nurul Huda Baros, Khidmat dan Penuh Semangat

Upacara HUT RI Ke-78 di SMK Nurul Huda Baros, Khidmat dan Penuh Semangat
iklan dinsos
Teropongpost, Serang, ,-Suasana haru dan semangat membara mengisi pagi hari, di SMK Nurul Huda Baros, ketika sekolah tersebut merayakan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78. Kamis, (17/8/23).

Upacara bendera yang berlangsung dengan khidmat menjadi momen yang tidak akan terlupakan bagi seluruh Siswa sekolah.

Dengan di sinari matahari pagi, para siswa dan siswi SMK Negeri Pengibar bendera yang berjumlah 17 orang, terdiri dari 8 siswa dan 8 siswi, memamerkan disiplin dan kekompakan saat mengibarkan Sang Merah Putih.

Read More

Inspektur upacara pada hari tersebut adalah H. Aef Saefullah, yang juga menjabat sebagai Kepala SMK Nurul Huda Baros. Beliau memimpin upacara dengan penuh kebanggaan dan semangat nasionalisme, mengingatkan para siswa akan pentingnya menghargai perjuangan para pahlawan dan membangun masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan negara.

Tidak hanya dihadiri oleh siswa dan siswi, upacara ini juga dihadiri oleh seluruh dewan guru serta beberapa orang tua siswa yang turut merayakan hari bersejarah ini. Atmosfer upacara penuh dengan semangat persatuan dan kesatuan, yang menjadi simbol dari kerja sama dan tekad bersama dalam memajukan Indonesia.

Tidak hanya berfokus pada upacara bendera, peringatan HUT RI Ke-78 di SMK Nurul Huda Baros, Kecamatan BAROS, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, juga diramaikan dengan penampilan drama kolosal yang mengisahkan tentang perjuangan Pangeran Suramanggala bersama rakyat Baros dalam melawan penjajah.

Drama ini mengingatkan semua orang tentang betapa mahalnya harga kemerdekaan dan pentingnya mempertahankan nilai-nilai perjuangan untuk generasi yang akan datang.

Acara peringatan ini berakhir dengan semangat yang tinggi dan harapan akan masa depan yang cerah bagi bangsa Indonesia. Para siswa dan siswi, serta seluruh warga SMK Nurul Huda Baros, berkomitmen untuk terus menjaga semangat nasionalisme dan berkontribusi dalam memajukan Indonesia sesuai dengan kapasitas masing-masing.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News.

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.