Situasi Terkini: Pesisir Pantai Tanjung Pasir Saat Ini Sudah Kembali Kondusif

Situasi Terkini: Pesisir Pantai Tanjung Pasir Saat Ini Sudah Kembali Kondusif
iklan dinsos
Teropongpost, Kab. Tangerang, –Kondisi laut wilayah pesisir pantai tanjung pasir yang terletak di pantai utara (Pantura) Kabupaten Tangerang cukup bagus dan cerah serta kondisi ombak pun cukup tenang. Hal tersebut diungkapkan oleh Supriyadi Kepala Unit Primkopal Pos AL Tanjung Pasir, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Rabu, (28/12/2022).

“Serta bagi para wisatawan yang ingin berlibur dan berkunjung ke pantai tanjung pasir saat ini kondisi laut sudah tenang dan stabil.sehingga para wisatawan bisa berlibur dengan tenang,” Kata Supriyadi.

Ditempat yang sama pula, Danposal AL Lantamal III Tanjung Pasir Lettu Marinir Gatot Hadi Yonto menjelaskan bahwa Kondisi laut wilayah pantai tanjung pasir yang terletak di pesisir pantai utara (Pantura) Kabupaten tangerang sudah aman landai dan cuaca cerah bersahabat serta kondisi ombak pun cukup tenang.

Read More

“Dari hasil patroli laut yang di lakukan Posal AL Tanjung Pasir. kondisi aman dan terkendali, tidak terlihat ganguan yang menonjol serta kondisi pantai pun terbilang baik dan aman,” jelasnya.

Lebih lanjut di utarakan Danposal Tanjung Pasir Lettu Marinir Gatot.serta bagi para wisatawan yang ingin berlibur dan berkunjung ke pantai tanjung pasir saat ini kondisi laut sudah tenang dan bersahabat

“Sehingga para wisatawan bisa berlibur dengan tenang bersama keluarga,Serta jangan lengah tetap utamakan faktor keselamatan dan kesehatan ,” Imbuhnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.