Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, Polsek Cimanuk Polres Pandeglang Giat Bansos

Sambut  HUT Bhayangkara Ke-77, Polsek Cimanuk Polres Pandeglang Giat Bansos
iklan dinsos
Teropongpost, Pandeglang, -Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke – 77, Tahun 2023, Polsek Cimanuk, Polres Pandeglang, lakukan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos), berupa bingkisan, untuk Lansia dan Jompo, di Wilayah Hukum Polsek Cimanuk.

Kegiatan Bansos tersebut bertempat dirumah Warga, kampung Kadugadung, Desa Kadugadung, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Kegiatan dilaksanakan Pukul 9.30 WIB. Rabu (28/6/2023).

Adapun warga penerima bantuan diantaranya adalah, Ibu Hudriyani umur 40 tahun warga tidak mampu, Ibu Diot (lansia) umur 85 tahun, Ibu Salamah (lansia) umur 90 tahun, ketiganya adalah warga Kampung Kadugadung, Desa Kadugadung, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Read More

Dalam kegiatan Bantuan Sosial IPTU TB Saefudin, SH (Kapolsek), menyerahkan langsung bingkisan kepada yang dimaksud.

“Semoga apa yang kami berikan kepada bapak dan Ibu sekalian bisa bermanfaat. Dan bapak Ibu sekalian sehat selalu, panjang umur, dan selalu dalam Lindungan Allah SWT, dan Kami dari Kepolsian, akan selalu berusaha menjadi mitra dan sekaligus sebagai pengayom”. Tutur Iptu TB Saefudin,SH, setelah memberikan bingkisan.

Dalam Kegiatan Bansos tersebut, hadir dan turut serta juga dalam pembagian bantuan, yaitu : Bripka Kleja R. (Kanit Binmas), Bripka Joko W. (Kanit Reskrim), Bripka A. Suherlan (Bhabinkamtibmas) Desa Kadugadung.

Kegiatan selesai Pukul 12.15 WIB.
JAYALAH POLISI – KU….JAYALAH INDONESIA – KU.

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.