PT Amway Indonesia Salurkan Bantuan Alat Sekolah Melalui Tim Fasilitasi CSR Tangsel

PT Amway Indonesia Salurkan Bantuan Alat Sekolah Melalui Tim Fasilitasi CSR Tangsel
iklan dinsos
Teropongpost, Tangsel, -Tim Fasilitasi CSR Tangsel salurkan bantuan Peralatan Sekolah dari program CSR PT. Amway Indonesia (Yayasan Amway Peduli) kepada siswa-siswi SDN 01 Perigi dan SDN Pondok Jagung. Acara tersebut digelar di Waroeng Lengkong, Jl. SKKI Pd. Jagung, Serpong Utara, Tangsel. Rabu (31/5/23).

Kegiatan tersebut Dihadiri oleh Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Ketua Tim Fasilitasi CSR Tangsel Hj. Lista Hurustiati beserta jajaran, Presdir Amway Rizal Arnex beserta jajaran, Sekjen Yayasan Amway Peduli Riana Nurwulan, Kadis Dindik Tangsel Deden Deni, Kabid Pemberdayaan Sosial Dinsos Tangsel M. Saleh Musa, Danyonkav 9/SDK Aidil Hajri M.Han, Camat Serpong Utara Heru Sudarmanto, Lurah Pondok Jagung Nur Asni R., Kepsek dan Perwakilan Anak Asuh SDN 01 Perigi serta SDN Pondok Jagung, dan tamu undangan lainnya.

Read More

Walikota Tangsel Benyamin Davnie mengungkapkan bahwa, Pemkot Tangsel mengucapkan banyak terimakasih kepada Amway yang membantu anak-anak kita dalam peralatan sekolahnya.

“Dalam dunia pendidikan, ada 3 biaya seperti Biaya Operasional yang dicover oleh Dana BOSDA, Biaya Investasi (Kontruksi) telah dicover oleh APBD, dan biaya Personal yang Alhamdulillah hari ini telah dilakukan oleh Amway dengan memberikan peralatan sekolah. Sehingga ini akan lebih memacu mereka dalam belajar lebih giat lagi.

Dalam paparannya Rizal Arnex mengatakan bahwa, Amway merupakan salah satu Perusahaan penjualan langsung yang berasal dari Amerika Serikat. Dan selama ini telah mengalami banyak perubahan, serta menjual lebih dari 400 produk.

“Sekarang kita fokus kepada produk nutrisi yaitu Nutrilite. Seperti visi dan misi Amway itu sendiri, membantu orang lain untuk mendapatkan kehidupan yang lebih sehat dan lebih baik. Sehingga melalui Yayasan Amway peduli, kita mewujudkan hal tersebut. Seperti salah satunya hari ini yang kita lakukan di Tangsel, dengan pemberian peralatan sekolah kepada anak-anak. Terimakasih kepada Pemkot Tangsel yang telah memfasilitasi program kami, semoga kedepannya lebih banyak lagi anak-anak yang mendapatkan manfaat dari program kami.” Jelasnya.

Sementara itu Lista Hurustiati mengatakan bahwa, terimakasih kepada Amway Indonesia yang selalu menyalurkan CSR nya di Kota Tangsel. Diketahui, Proses penyerahan Bantuan Alat Sekolah ini membutuhkan waktu yang lama, dikarenakan Yayasan Amway Peduli meminta data untuk menyerahkan bantuan tersebut sehingga dapat tersalurkan tepat sasaran.

“Yayasan Amway Peduli ini punya tanggung jawab terhadap semua apapun itu yang diberikan, sehingga yang menerima bahagia karena tepat sasaran. Alhamdulillah kali ini Yayasan Amway Peduli memberikan kepada 450 anak di Tangsel. Terimakasih kepada Amway Indonesia, Semoga kedepannya program CSR Amway Indonesia dapat disalurkan lagi kepada Masyarakat Kota Tangsel.” Pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.