PJU di Jalan Raya Teluknaga Tidak Berfungsi, Warga Dan Pengguna Jalan Khawatir

PJU
iklan dinsos
Teropongpost, Kab. Tangerang – Kurangnya penerangan jalan yang berlokasi di jalan raya Teluknaga, dikeluhkan warga setempat dan pengguna jalan. Pasalnya jika pada malam hari jalan tersebut terlihat gelap karena tidak adanya Penerangan Jalan Umum (PJU), Dari kondisi itu dikhawatirkan juga rawan kecelakaan lalu lintas dan kejahatan di jalan. Selasa, (21/2/23).

Menurut keterangan warga setempat, Acong mengatakan bahwa penerangan jalan umum (PJU)waktu itu sempat ada itupun yang pasang warga, namun saat ini kondisi jalan jika malam hari terlihat gelap dan tidak ada penerangan.

“Penerangan jalan umum (PJU) sempat ada, sepertinya udah lama mati, kalau malam hari gelap, bahkan kecelakaan pun kerap terjadi di jalan ini,”katanya

Read More

Selain itu, menurut keterangan pengguna jalan, H Romli mengatakan kekhawatiran nya jika pulang malam melewati jalan raya teluknaga yang terlihat gelap dari tidak adanya penerangan jalan.

“Kalau sedang melintas malam sedikit khawatir aja, karena penerangan jalan tidak ada, agak gelap,” keluhnya

Soalnya, kata H Romli, Jika disepanjang jalan kurangnya penerangan di khawatir kan jalan tersebut dapat di jadikan tempat untuk berbuat kejahatan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

“Saya sih berharap penerangan jalan ini agar segera dilakukan oleh pihak yang bersangkutan, agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan,”pungkasnya

Jika kurangnya penerangan jalan, papar H Romli, takut adanya kejahatan jalanan yang tidak dapat terprediksi itu.

“Kepada stakeholder yang mempunyai kebijakan tolonglah untuk menambah penerangan disepanjang jalan raya Teluknaga.”ujarnya

Diketahui, Warga setempat serta pengguna jalan inginkan adanya penerangan jalan umum (PJU) di sepanjang Jalan Raya Teluknaga, Tentunya Jika adanya penerangan jalan itu, paling tidak dapat mengantisipasi terjadinya kejahatan dan kecelakaan di jalan raya tersebut.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News.

iklan DLH

Related posts