PGRI Cabang Kecamatan Cipeucang Peringati HUT PGRI Ke-78

PGRI Cabang Kecamatan Cipeucang Peringati HUT PGRI Ke-78
iklan dinsos
Teropongpost, Pandeglang, -Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Peringati Hari Ulang Tahun Ke-78, Tahun 2023.

Adapun Tema acara Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia Cabang Kecamatan Cipeucang Ke-78, “Transformasi Guru, Mewujudkan Indonesia Maju”, GURU CIPEUCANG CEMERLANG, PGRI MAJU DAN JAYA.

Kegiatan Pembukaan HUT PGRI di laksanakan di lapangan Voli Gajah Mada, sedangkan penutupan di SD Negeri Palanyar 1. Acara dimulai jam 07.30 Wib, di buka dengan Senam bersama.

Read More

Hadir di acara tersebut Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pandeglang, Koordinator Wilayah Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Cipeucang, dari unsur Muspika, Ketua PGRI, kecamatan Cipeucang, para Kepala Sekolah dan para Guru se – Kecamatan Cipeucang.

Untuk memeriahkan, acara diisi dengan berbagai macam kegiatan Lomba, seperti : Lomba Model Mengajar Kurikulum Merdeka, jenis lomba olah raga seperti : Volly Ball, Tenis Meja dan catur, peserta yang mengikuti dari empat ranting, yang ada di lingkup cabang PGRI Kecamatan Cipeucang.

“Saya sebagai Ketua PGRI Cabang Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, menghimbau agar kita selalu menjaga nama baik nama Institusi wadah kita, dan meningkatkan kinerja sebagai guru dalam menciptakan para peserta Didik yang handal, berakhlak, yang nantinya para tenaga didik siap berkiprah dalam menghadapi globalisasi kemajuan zaman.” Ungkap Yayan Heryana (Ketua) PGRI Cabang Kecamatan Cipeucang, saat memberikan sambutan, Jum’at ( 24/11/2023).

Selain dari pada itu, tingkatkan Persatuan dan Kesatuan dalam tali keluarga besar PGRI Cabang Kecamatan Cipeucang Khususnya, dan NKRI pada Umumnya.

“Dan yang terpenting saya tegaskan dan saya tekankan, kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), dalam Suhu Politik yang sekarang mulai di rasakan kita harus Netral, siapapun yang terpilih nantinya nomor satu di NKRI, kita dukung.” tegasnya.

Acara selesai dengan pembagian hadiah – hadiah juara perlombaan, berjalan lancar, aman, sesuai rencana.

iklan DLH

Related posts