Pembangunan Tugu Prasasti TMMD ke-117 Tahun 2023 Kodim 0615 Kuningan

Pembangunan Tugu Prasasti TMMD ke-117 Tahun 2023 Kodim 0615 Kuningan
iklan dinsos
Teropongpost, Kuningan – Semangat gotong royong warga Desa Sukaraja dengan prajurit TNI Kodim 0615 Kuningan begitu membara, dalam pelaksanaan Tugu Prasasti. Meski terik matahari begitu menyengat namun mereka terus gigih dalam bekerja.

Hal ini tampak dalam pelaksanaan pembangunan Tugu Prasasti TMMD ke-117 Tahun 2023 Kodim 0615 Kuningan dititik nol jalan penghubung antara Desa Sukaraja dengan Desa Padarama, Sabtu (29/7/2023).

Tugu ini akan menjadi saksi sejarah TNI Kodim 0615 Kuningan yang telah berkarya dalam membangun desa, yakni Desa Sukaraja. “Kita optimis pembangunan tugu prasasti ini akan selesai sebelum upacara penutupan TMMD yang tinggal beberapa hari lagi,” ujar Koordinator Pelaksana, Peltu Didin Rosidin.

Read More

uc?id=1bU5p

Peltu Didin mengatakan, untuk progres pembangunan tugu prasasti TMMD baru mencapai 50%. Pembangunan tugu prasasti tersebut melambangkan bukti nyata manunggalnya TNI dengan rakyat Desa Sukaraja.

“Tugu prasasti ini dibuat bukan hanya sebagai hiasan semata. Namun, ini merupakan gambaran dan ukiran sejarah bahwa TMMD ke-117 Kodim 0615 Kuningan sudah memilih dan menyentuh Desa Sukaraja sebagai objek pembangunan,” tuturnya.

Pasi Ter Kodim 0615 Kuningan Kapten Inf Arif menambahkan, dengan adanya tugu prasasti TMMD ke-117 ini diharapkan masyarakat Desa Sukaraja bisa mengingat dan mengenang bukti nyata TNI mencintai rakyatnya.

“Kami harap masyarakat disini dapat memeliharanya dengan baik. Apa yang sudah kami kerjakan disini dapat memberikan manfaat yang lebih bagi warga Desa Sukaraja serta untuk mengenang bahwa TNI telah mendharma baktikan dalam membangun Desa Sukaraja,” pungkas Kapten Inf Arif.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News.

iklan DLH

Related posts