Pelaku Pembunuhan WNA Asal Nigeria Berhasil Ditangkap Polres Tangsel,

Pelaku Pembunuhan WNA Asal Nigeria Berhasil Ditangkap Polres Tangsel,
iklan dinsos
Teropongpost, Tangsel, -Kasus pembunuhan seorang WNA asal Nigeria di apartemen Paragon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (9/7/2023) lalu, berhasil diungkap Polres Tangsel.

Wakapolres Tangsel Kompol Yudi Permadi, dalam konferensi persnya yang didampingi oleh Kasatreskrim AKP Aldo Primananda P., kasi Humas Ipda Galih D. N., Kapolsek Curug Kompol Bambang S., Kanitreskrim Polsek Curug, mengatakan korban pria berinisial GOO tersebut terbunuh usai mendapat luka senjata tajam di tubuhnya, Selasa (11/07/23).

Yudi menuturkan, kejadian berawal dari tersangka yakni F.I.T (31) tengah duduk dan nongkrong bersama sejumlah saksi sambil minum minuman keras di trotoar depan Indomaret apartemen.

Read More

Kemudian Pukul 24.05 WIB, korban datang dari Jalan Raya Binong, menggunakan sepeda motor dengan kecepatan tinggi, dan masuk ke area apartemen. Korban sempat berhenti sesaat di depan tersangka nongkrong. Lalu, sepeda motor dijalankan kembali ke belakang Apartemen Paragon, korban datang kembali dari arah luar masuk ke area apartemen.

“Akibat perbuatan korban tersebut, membuat tersangka tersinggung dan kesal bahkan tersangka berteriak dengan kalimat” HOEE !! Bukannya korban berhenti dan meminta maaf, Justru menambah kecepatan sepeda motonya,” kata Yudi.

Tersangka yang tersinggung, ditambah dibawah pengaruh miras lalu mengejar korban, saat di pintu keluar, korban pun berhenti.

“Pada kesempatan itu, tersangka menarik kerah kaos korban dari arah depan dan menusuk perut dan dada korban dengan pisau dapur yang diambil dari jok sepeda motor miliknya,” kata Yudi.

Lanjut Wakapolres menjelaskan, Karena korban kesakitan, maka korban lari ke arah area Apartemen Paragon, saat dalam pelarian korban menyelamatkan diri, tersangka terus melakukan pengejaran hingga ke pinggir jalan raya.

“Kemudian korban jatuh di pinggir jalan raya dan tersangka saat itu mendapat kesempatan menusuk kembali badan korban berkali kali, ” tambah Yudi.

Akibatnya, korban mengalami luka pada bagian kepala, punggung, dada, perut, lengan kiri, lengan kanan atas, akibat tusukan senjata tajam. Saat korban diberikan pertolongan oleh warga dengan cara dibawa menggunakan mobil miliknya ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong.

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.