Panit II Samapta Polsek Warunggunung Laksanakan Gatur Lalulintas

Panit II Samapta Polsek Warunggunung Laksanakan Gatur Lalulintas
iklan dinsos

Teropongpost, Lebak, –Di akhir pekan Panit II Samapta Polsek Warunggunung melaksanakan pengaturan lalu lintas, Antisipasi masyarakat yang bepergian agar tidak mengalami kemacetan. Sabtu, (14/05/2022).

Dalam Pengaturan Lalu Lintas di akhir pekan ini Panit II Samapta Aiptu Suherman, bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas bagi masyarakat yang akan berpergian. Semoga dengan adanya polisi yang selalu berada di jalan, masyarakat juga merasa jauh lebih nyaman.

Read More

Kapolsek Warunggunung Polres Lebak Kompol Arie Mulyono, SH. MA., melalui Kasie Humas Polsek Warunggunung Aipda Fendry Permana, ST., mengatakan bahwa, Diharapkan masyarakat yang berpergian di akhir pekan ini selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalulintas.

“Sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas, apalagi pasca lebaran Idul Fitri ini.” Ucap Fendry.

Pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Warunggunung, dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan serta kenyamanan bagi masyarakat. Serta memberikan pelayanan menuju Polri yang Presisi.

“Tentunya personil Polsek Warunggunung pun menghimbau untuk penggunaan masker dan juga mematuhi prokes, yang mana kondisi Pandemi Covid-19 belum berakhir ini.” tutup Fendry.

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.