MIRIS! Diduga Murid SMKN 1 Telah Menghamili Murid SMPN 17 di Waykenanga

MIRIS! Diduga Murid SMKN 1 Telah Menghamili Murid SMPN 17 di Waykenanga
iklan dinsos
Teropongpost, Lampung, -SMKN 1 waykenanga Dan SMPN 17 waykenanga kabupaten Tulang bawang barat, kecamatan waykenanga viral! Karena diduga telah terjadi murid kelas 10 SMKN 1 waykenanga menghamili anak SMPN 17 diluar nikah.

Mendengar hal tersebut, awak media mendatangi SMPN 17 waykenanga, untuk konfirmasi untuk melengkapi pemberitaan Kepsek (Emi) menjelaskan dan membenarkan memang benar muridnya ada yang hamil, akan tetapi sekarang sudah tidak masuk sekolah lagi.

“kalau memang hamil ya gimana memang sudah terlanjur itu udah diluar tanggung jawab sekolah kita,” ujar Kepsek Emi.

Read More

Menyambung dengan itu, salah satu guru pendamping kepsek, dan guru tersebut (AR) pun mengatakan, kenapa berita viralnya yang jelek-jelek saja, yang bagus tidak ada yang memberitakan.

Dan awak media konfirmasi ke warga setempat yang bergandengan / berdekatan sekolah SMPN 17, ia juga menjelaskan kejadian seperti itu bukan sekali dua kali udah 4 sampai 5 kalinya. “Mungkin di ditempat itu mau dirukiah,” ujar masyarakat setempat.

Akhirnya, awak media mendatangi sekolah SMKN 1 waykenanga dihari yang sama untuk konfirmasi. Namun Kepsek Adi Widodo tidak bisa menemui karena masih ada rapat, hal tersebut disampaikan oleh Wakil Kepsek (YD) Kamis 10 Agustus 2023.

Mewakili dari kepala sekolah YD membenarkan permasalahan tersebut, “memang benar RY (tersangka) itu sekolah disini di SMKN waykenanga kelas 10 tapi baru masuk satu bulan,” ujarnya.

YD pun menerangkan bahwa, ia kaget dengan adanya permasalahan tersebut, dan baru mendengar terjadi muridnya menghamili anak SMPN 17 hari ini.

Penelurusan awak media berlanjut menemui WR selaku ayah (NI) yang saat ini hamil yang berumur 14 tahun dan masih sekolah SMPN 17.

WR ayah NI pun menjelaskan, memang benar anaknya hamil setelah tahu dicek positif garis dua, hamilnya sudah berumur ± lima bulan.

“Anak tersebut sudah berpacaran dari kelas satu SMP yang tepatnya di SMPN 17, yang pastinya udah suka sama suka.” Ungkapnya.

Sehingga pihaknya pun Meminta pertanggung jawaban pihak laki-laki, untuk dinikahkan. WR juga berencana akan Langsung menemui keluarga (RY) anak dari TM dan berembuk untuk diselesaikan secara kekeluargaan.

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.