Deklarasi Kopi Hitam Tangsel, Solid Menangkan Prabowo-Gibran 1 Putaran

Deklarasi Kopi Hitam Tangsel, Solid Menangkan Prabowo-Gibran 1 Putaran
iklan dinsos
Teropongpost, Tangsel, -Relawan Konsolidasi Pemuda-Pemudi Himpunan Taruna Muda (Kopi Hitam) Kota Tangsel, Banten memberikan dukungan tulus kepada pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Dukungan kepada Prabowo-Gibran tersebut diberikan melalui sebuah deklarasi yang meriah di Swiss-Belhotel BSD pada Sabtu (20/1).

Acara tersebut juga dihadiri oleh para tokoh pemenangan Nasional dan Provinsi Banten, Koordinator Presidium Nasional Kopi Hitam Ichya Halimudin, Ketua TKD Koalisi Indonesia Maju Provinsi Banten Airin Rachmi Diany, Koordinator Tim Gemoy Pilar Saga Ichsan, anggota Relawan Kopi Hitam Kota Tangsel, serta para Caleg DPRD Provinsi Banten dan Kota Tangsel dari Partai pendukung Paslon No. 2 ini.

Read More

Ketua Presidium Kopi Hitam Tangsel, Asep Solahudin, mengharapkan bahwa dukungan yang dideklarasikan oleh organisasi yang dipimpinnya akan memberikan energi positif untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pemilihan presiden.

Kopi Hitam Tangsel

Asep memberikan arahan kepada para anggota Kopi Hitam di Kota Tangsel untuk memperkenalkan pasangan tersebut secara intensif kepada masyarakat.

“Salah satu tugas utama dari Kopi Hitam di Tangsel adalah mensosialisasikan dengan intensitas tinggi mengenai pasangan Prabowo-Gibran,” ujar Asep seusai kegiatan.

Ia juga mengungkapkan bahwa ada sekitar 1900 anggota Kopi Hitam yang tersebar di setiap kecamatan di Kota Tangsel.

“Anggota kita tersebar di setiap Kecamatan seluruh Kota Tangsel dengan jumlah mencapai 1.936 orang,” ungkap Asep.

Para anggota Kopi Hitam pun akan diberikan tugas untuk menambah/memobilisasi anggota di setiap Kelurahan masing-masing dalam waktu dekat ini.

“Selama seminggu ke depan, kami akan menugaskan anggota untuk memobilisasi minimal 100 orang di setiap Kelurahan masing-masing,” jelasnya.

iklan DLH

Related posts