Kodim Kuningan Gelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1444H

Kodim Kuningan Gelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1444H
iklan dinsos
Teropongpost, Kab. Kuningan, -Keluarga besar Kodim 0615/Kuningan menggelar acara Halal Bi Halal Idul Fitri 1444 H, di Makodim setempat, Senin (2/5/2023).

Sebelum pelaksanaan Halal Bi Halal, terlebih dahulu melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan. Dilanjut dengan Jam Komandan.

Dalam arahannya kepada ratusan anggota Kodim 0615/Kuningan, Dandim menegaskan, bahwa sebentar lagi akan menghadapi tahun politik dan pilpres. Terutama kepada para Babinsa agar selalu memonitor situasi dan kondisi di wilayahnya masing masing.

Read More

“Jangan sampai terprovokasi atau menjadi alat berpolitik dari manapun, perintah sudah jelas tidak boleh berpolitik, kita sebagai aparat harus netral, jaga Kamtibmas di wilayah agar tidak terpancing dan terprovokasi dengan berita HOAX yang beredar di media masa,” tegasnya.

Dandim mengajak kepada semua anggota agar bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Kuningan, guna tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Masih di momen Idul Fitri 1444 H, didampingi istri tercinta Ny. Jija Bambang Kurniawan, Dandim mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada segenap Keluarga Besar Kodim 0615/Kuningan.

“Halal bi Halal ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturrahmi, sekaligus juga memperkuat soliditas sesama anggota,” ujarnya.

Melalui momentum Halal Bi Halal ini, Dandim berharap agar semakin merekatkan kembali hubungan yang selama ini sudah harmonis sehingga muaranya dapat menjernihkan ikatan emosional agar lebih dalam lagi.

Selain acara Halal Bi Halal, Kodim 0615/Kuningan juga menggelar syukuran atas kenaikan pangkat beberapa prajurit TNI Kodim 0615/Kuningan.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News.

iklan DLH

Related posts