Kepala Puskesmas Nyompok Mengedepankan Pelayanan

Kepala Puskesmas Nyompok Mengedepankan Pelayanan
iklan dinsos

Teropongpost, Serang, –Kepala Puskesmas Nyompok, Desa Nyompok, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Dr. Diah S, kedepankan pelayanan kepada masyarakat. Jum’at, (17/2/23).

Sudah menjadi tugasnya dalam hal pelayanan, walaupun jarak tempuh rumahnya ketempat tugas cukup jauh, Dr. Diah selalu berusaha memegang amanah yang ada di pundaknya, kehati-hatiannya dalam menjalankan tugas selalu ditanamkan dalam dirinya.

Read More

Sedikit masalah yang kurang baik dalam pelayanan Dr. Diah langsung menegur dan memberikan teguran bila ada stafnya yang melanggar atau kurang baik dalam melaksanakan tugas pelayanan, tidak sedikit prestasi kinerja Dr. Diah dalam melaksanakan tugasnya sebelum menjabat sebagai Kepala Puskesmas Nyompok.

“Saya menyadari, tidak mudah menjadi Nahkoda dalam perahu yang saya jalankan, berbagai terpaan angin, baik dalam maupun luar perahu pasti akan di alami. Namun walaupun seperti itu, saya akan terus berupaya, menciptakan dan membawa perahu yang saya Nahkodai kearah yg masyarakat inginkan dan yang diharapkan”. Tuturnya saat dihubungi melalui ponselnya, Jum’at, (17/2/2023).

“Menciptakan Pelayanan baik, Senyum, Ramah, dan Bertanggung jawab,” tambah Dr. Diah S, di penghujung komunikasi.

Di lain waktu, RJ dalam pemaparannya selaku staf Puskesmas mengatakan bahwa, walaupun ia bawahan, akan selalu patuh kepada atasan, dan apapun perintahnya.

“Selama itu tidak menyimpang dengan aturan, apalagi saya sebagai warga asli dari kampung ini ( Nyompok ). Apapun dan bagaimanapun, kampung dan wilayah saya, menjadi yang terbaik dan bisa dibanggakan, maka dari itu, sekecil apapun masalah, saya mencoba turut membantu memperbaiki dan mencarikan solusi, tidak harus masalah jecil dibesar – besarkan, tapi bagimana masalah itu kita hilangkan dengan solusi yang terbaik, dengan tidak menjatuhkan salah satu pihak”. Ujarnya kepada awak media melalui ponselnya.

Padatnya kegiatan, Dr.Diah berupaya membagi tugas dan waktu agar pelayanan tetap berjalan dengan baik dan tepat tujuannya.

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.