Kebersamaan Dalam Persiapan FLS2N Tingkat Provinsi di Kecamatan Baros Patut Diacungi Jempol

Kebersamaan Dalam Persiapan FLS2N Tingkat Provinsi di Kecamatan Baros Patut Diacungi Jempol
iklan dinsos
Teropongpost, Serang, -Kebersamaan dalam persiapan Festival Lomba Seni Siswa Nasional ( FLS2N ) untuk tingkat provinsi di Unit Pelaksana Teknis Dinas ( UPTD ) pendidikan dan kebudayaan SD Negeri Sidamukti 2 Kecamatan Baros, Kabupaten serang, Provinsi Banten, patut diacungi jempol.

Tampak dalam foto Pengawas Pendidikan Kecamatan Baros Supriati, M.Pd, Endang Yusup, S.Pd.M.Pd Ketua PGRI Kecamatan Baros, Mamah Sutarti, S.Pd Kepsek SD Negeri Sidamukti 2, Ita Nuraeni, S.Pd Tenaga Pendidik SD Negeri Sidamukti 2 juga sebagai Ibu Sekretaris Kecamatan Baros, yang sedang berjibaku mempersiapkan dekorasi untuk tempat peserta Menyanyi Solo.

Sebagai juara 1 tingkat Kabupaten Serang, Lomba menyanyi solo Cerly Aprilya, dilatih dan gembleng maksimal, begitu juga Rijaludin sebagai tenaga pendidik, dengan penuh kehati – hatian membuat Video yang akan dikirimkan ke pada panitia lomba tingkat Provinsi.

Read More

“Saya sebagai Kepala Bidang ( Kabid ) Pembinaan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Serang, memberitahukan kepada masing – masing perwakilan yang menjadi juara satu, agar membuat dan mengirimkan Videonya, untuk persiapan Lomba di tingkat Provinsi, walaupun petunjuk teknis kegiatan lomba di tingkat Provinsi belum ada kepastian, apakah lomba dilaksanakan secara Daring atau Luring, yang tujuanya bilamana nantinya perlombaan dilaksanakan secara Daring, kita semuanya sudah siap, tapi yang terpenting dalam hal ini, saya menghimbau kepada anak – anakku sebagai perserta perwakilan dari Kabupaten, selalu semangat, dan bawalah Nama Kabupaten Serang, menjadi Kabupaten yang bisa di banggakan dan selalu berkharisma, baik di mata Kabupaten lain, Provinsi, maupun di Tingkat Nasional, Selamat berjuang Anak -anakku, kesuksesan berada di tanganmu”. tutur Jansuri, M.Pd.

Untuk sementara, bagi peserta menyanyi solo membawakan 3 lagu dengan masing – masing lagu berjudul untuk lagu wajib berjudul Mars Indonesia Mandiri, lagu wajib pilihan Kebyar – Kebyar, dan lagu pilihan daerah berjudul Laut Kidul.

Selanjutnya, Kasi Pengembangan Karakter Kabupaten Serang Kusnendi pun menambahkan, kami percaya kalian para sang juara sebagai perwakilan Kabupaten Serang, bisa dan mampu menunjukan kepada peserta lainnya adalah peserta yang bisa dibanggakan dan membanggakan

“Kalian mampu menunjukan siapa kalian, yang nantinya bisa menunjukan jati diri kalian.” tegasnya saat di konfirmasi melalui Telepon selulernya, Sabtu (10/6/2023).

Selamat Berjuang Anakku Cerly Aprilya, semoga sukses sebagai peserta yang bisa dibanggakan, menuju tingkat yang lebih tinggi.

iklan DLH

Related posts