Dindik Lebak Gelar Sertijab Kepala Sekolah Dasar

Dindik Lebak Gelar Sertijab Kepala Sekolah Dasar
iklan dinsos
Teropongpost, Lebak, -Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Lebak, melakukan Sertijab Kepala Sekolah Dasar Negeri serah terima jabatan (sertijab) dari jabatan kepala sekolah lama ke jabatan kepala sekolah yang baru. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula SDN 3 Muara Ciujung Timur. Rabu, (1/3/23).

Pada serah terima jabatan kepala sekolah tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Lebak Heri. Dalam Rangkaian acara serah terima jabatan (sertijab) tersebut hadir Pula Kepala Bidang (Kabid) SDN Maman S.Pd.

Dalam salah satu yang di sebutkan dalam sambutan oleh Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) adalah merupakan penyerahan dan penerimaan tentang jabatan, tanggung jawab dan wewenang dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Read More

Tentu saja, dengan adanya kegiatan Serah Terima Jabatan ini maka peningkatkan rasa tanggung jawab dan peningkatkan jiwa kepemimpinan, kemudian diharapkan mampu melaksanakan semua tugas yang diberi dilaksanakan secara profesional, proporsional, berintegritas guna pencapaian tujuan yakni peningkatan kualitas dan peningkatan kinerja pada Sekolah Dasar Negeri di Kabupaten Lebak.

Saat dikonfirmasi, Haji Aceng Suryana S.PD. yang merupakan salah satu korwil mengatakan, bahwa serah terima jabatan (sertijab) kepala sekolah dasar (SD) Dinas Pendidikan tersebut ada 8 Kecamatan zona 1 dan 2.

“Ada 8 Kecamatan di Zona 1 dan 2, diantaranya Kecamatan Rangkasbitung, Cibadak, Cikulur, Karang Anyar, Sajira, Maja, Curug Bitung. Dan digelar di SDN 3 muara Ciujung timur Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak.” tegas Aceng Suryana, disela-sela acara tersebut.

Lanjut Aceng Suryana, yang hadir ada 10 yang promosi dan 11 yang atasi yang hadir ada angkatan Kepala Sekolah Dasar Negeri tahun 2023 Periode sekarang.

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.