Bidpropam Laksanakan Mitigasi dan Pembinaan Terhadap 16 Personil Brimob Polda Banten

Bidpropam Laksanakan Mitigasi dan Pembinaan Terhadap 16 Personil Brimob Polda Banten
iklan dinsos
Teropongpost, Serang, –Guna menegakkan ketertiban dan Disiplin Anggota Polri, Bidpropam Polda Banten melaksanakan Mitigasi dan Pembinaan terhadap 16 Personil Brimob Polda Banten (Mutasi Demosi) di Markas Komando Brimob Polda Banten pada Jum’at (13/05).

Bahwa kegiatan Mitigasi dan Pembinaan di Pimpin langsung Kabid Propam Polda Banten, didampingi Kasubbid Provos, Kaurbinplin Subbid Provos dan Personil Subbid Provos Bidropam Polda Banten.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto menyampaikan, “Kegiatan Mitigasi dan Pembinaan terhadap 16 Personel Brimob Polda Banten (Mutasi Demosi), tersebut merupakan program Propam Polri, yang harus dilaksanakan dalam penegakan ketertiban dan disiplin Anggota Polri, khususnya pengecekan kehadiran personel, Seragam Polri beserta atribut dan kelengkapannya, sikap tampang, prilaku, surat kelengkapan Identitas diri,” ucap Yudho Hermanto.

Read More

Yudho Hermanto juga mengatakan, “Pembinaan ini merupakan bentuk kepedulian dari Institusi dan pimpinan agar kedepan personel yang saat ini dilakukan pembinaan menjadi lebih baik, niatkan dari hati untuk meninggalkan kebiasaan buruk dan tingalkan prilaku yang tak terpujo gunakan waktu dan kesempatan ini dengan baik karena ini merupakan kesempatan terakhir,” kata Yudho Hermanto.

Diakhir ia juga mengatakan bahwa, alhamdulilah selama kegiatan Mitigasi dan Pembinaan berjalan aman, tertib dan lancar, serta mengikuti Prokes Covid-19.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News.

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.