Vila Dago Minifest “Familys Day”, Hadirkan Keseruan Bagi Keluarga

Vila Dago Minifest “Familys Day”, Hadirkan Keseruan Bagi Keluarga
iklan dinsos
Teropongpost, Tangsel, -Hari Ketiga Vila Dago Minifest hadir dengan tema “Familys Day”, dimana serangkaian kegiatan dilaksanakan khusus untuk seluruh anggota keluarga dan warga Vila Dago. Yang digelar di Vila Dago Sport Center Kelurahan Benda Baru Pamulang Tangerang Selatan. Sabtu, (19/8).

Vila Dago Minifest Familys Day ini diawali dengan Fun Walk dan Aerobic, Panggung Hiburan, pengundian hadiah utama (Sepeda Motor), Fun Cooking Pasutri antar RT, dan Malam Keakraban.

Hadir dalam kegiatan Vila Dago Minifest “Familys Day” ini, H. Adi Sunaryo (H. Yoyok) tokoh masyarakat Kota Tangsel, Muthmainnah Ketua DPC PKB Kota Tangsel, RT/RW yang ada di Vila Dago, dan para peserta.

Read More

Antusias warga Vila Dago mengikuti setiap acara pada hari ini besar, saat Fun Walk dan Aerobic semua warga yang hadir sangat bersemangat untuk mengikutinya.

Kemeriahan semakin terasa, saat pengundian hadiah demi hadiah yang disediakan oleh panitia Vila Dago Minifest tersebut.

Pada akhirnya, Willy salah satu warga Vila Dago yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa 1 buah sepeda motor. Hadiah tersebut diberikan secara langsung oleh pihak Yamaha dan Muthmainnah.

Saat ditemui oleh awak media, Mutmainnah mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan seperti ini. Dimana tujuannya untuk memeriahkan HUT RI Ke-78 dan menjalin silaturahmi antar warga.

“Disini saya lihat kegiatannya sangat meriah, dimana juga menghidupkan UMKM yang membantu perekonomian masyarakat kecil. Apalagi ini UMKM dari lingkungannya untuk lingkungannya juga. Sehingga saya harap kedepannya dapat semakin meriah, karena yang saya lihat di daerah-daerah komplek hanya dalam event tertentu ada silaturahmi selebihnya akan sibuk masing-masing. Dengan adanya kegiatan ini saya sangat mendukung sekali.” Ungkapnya.

Sementara itu, H. Yoyok selaku Tokoh Masyarakat Tangsel yang berdomisili di Vila Dago ini pun mengatakan dirinya sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini, dengan mengambil momen kemerdekaan ini untuk mengakrabkan warga Vila Dago khususnya RW 20 yang telah masuk di hari ketiga.

“Kegiatan seperti ini sangat baik untuk mengakrabkan warga yang ada di Vila Dago, seperti warga RW 20, 21, 22, 23, dan 24. Guyub Rukun Sak Lawase (Guyub Rukun selamanya).” Pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News.

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.