Propam Polda Banten Awasi Kegiatan Pelaksanaan Apel Malam

Teropongpost, Serang, –Dalam menegakkan kedisiplinan Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengawasan kegiatan pelaksanaan Apel malam Para Petugas Piket oleh Pamenwas dilanjukan Pengecekan Rutan di Mapolda Banten pada Jumat (13/05).

Pengawasan dilaksanakan oleh piket Subbid Paminal Aiptu Dadi yang melakukan pengawasan dan pengamanan terhadap personel Polri yang bertugas piket siaga.

Read More

Saat ditemui, Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan Subdit Provost melakukan pengawasan dan pengecekan personel yang melaksanakan piket siaga.

“Untuk memastikan personel hadir lengkap dalam pelaksanaan piket siaga, Subid Provost melakukan pengecekan apel malam,” ujar Kabid Propam.

“Pengecekan tersebut rutin dilakukan untuk memastikan kedisiplinan anggota dan juga memastikan pelayanan kepada masyarakat tidak ada kendala,” kata Yudho Hermanto.

Saat ditemui, Aiptu Dadi mengatakan bahwa personel piket siaga hadir lengkap.

“Malam ini kami melakukan pengawasan dan pengecekan personel piket siaga Polda Banten yang melaksanakan apel malam, dalam pelaksanaan apel malam yang dipimpin oleh Pamnewas Kompol Adi Kusuma dan seluruh personel hadir lengkap dengan mentaati Prokes,” ungkapnya.

“Setelah pelaksanaan apel personel Bidpropam mendampingi Pamenwas untuk mengecek Rutan Polda Banten. Dari hasil pengecekan tahanan lengkap tidak ada yang sakit dan personel sigap menjaga tahanan,” tutup Aiptu Dadi.

Related posts