Polres Tangsel Tindaklanjuti Laporan Penemuan Mayat Bayi di Babakan Legok

Polres Tangsel Tindaklanjuti Laporan Penemuan Mayat Bayi di Babakan Legok
iklan dinsos

Teropongpost, Tangsel, –Menindaklanjuti adanya informasi masyarakat tentang penemuan mayat bayi laki-laki tanpa identitas di Kampung Babakan ke Polsek Legok pada Kamis (16/02/2023).

Kapolres Tangsel AKBP Faisal Febrianto memerintahkan Personil Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Tangsel dan Personil Polsek Legok untuk mendatangi TKP yang dimaksud.

Read More

“Dan ternyata benar bahwa di dapur belakang rumah Ibu Elawati yang beralamatkan di Kp. Babakan Barat RT. 002 Rw. 001 Kel. Babakan Kec. Legok Kab. Tangerang (TKP) diketemukan ada 1 (satu) jasad Bayi berjenis kelamin laki-laki yang tidak diketahui identitas, yang tergeletak dan terbungkus kantung plastik warna merah,” kata Kasie Humas Polres Tangsel IPDA Galih kepada awak media melalui keterangan tertulisnya. Jum’at, (17/2/23).

IPDA Galih menambahkan, setelah dilakukan olah TKP, kemudian anggota Polsek Legok membawa 1 (satu) jasad bayi berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas tersebut ke RSUD Tangerang untuk dilakukan Visum.

“Kasus tersebut dalam proses penyelidikan Polsek Legok untuk mengungkap siapa pelaku yang telah membuang jasad bayi tersebut,” Pungkasnya.

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.