Pemdes Pajagan Menyalurkan BLT BBM /PKH / BPNT Kepada 435 KPM

Pemdes Pajagan Menyalurkan BLT BBM /PKH / BPNT Kepada 435 KPM
iklan dinsos
Teropongpost, Lebak, –Pemerintah Desa Pajagan menyalurkan (BLT BBM 2 Tahap, PKH 3 Tahap, BPNT 3 Tahap) di Kantor Desa Pajagan, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Banten. Minggu, (27/11/2022).

Pembagian ini dihadiri oleh Kades Pajagan beserta staf, dan pendamping PKH. Bantuan tersebut dibagikan oleh PT. Pos Cipanas.

Kades Pajagan Jaro Aat Atmawijaya mengatakan, pembagian BLT BBM /PKH/BPNT ini disalurkan kepada 435 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Alhamdulillah terealisasi semua untuk pembagian uang sudah dibagikan oleh KPM sudah tepat sasaran dan berjalan lancar.” Ujarnya.

Read More

Untuk penyaluran BLT BBM/PKH /BPNT ini disalurkan ke 435 KPM. Mudah-mudahan masyarakat bisa menerima dengan adanya uang BLT BBM/PKH/BPNT ini bermanfaat buat masyarakat Desa Pajagan. Dan diharapkan masyarakat tersalurkan semua.

“Dari 435 (KPM) Desa Pajagan BLT BBM/PKH/BPNT ini, Insya Allah ada kelanjutannya, ada tahap untuk bulan tahun Depan mudah-mudahan di bulan yang akan datang tersalurkan lagi dengan tepat.” Pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News.

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.