Pembukaan Kejuaraan West Jakarta Championship 1 Antar Sekolah se DKI Jakarta

Pembukaan Kejuaraan West Jakarta Championship 1 Antar Sekolah se DKI Jakarta
iklan dinsos

Teropongpost, Jakarta, –Sudin olahraga Jakarta barat diwakili Lucky Prasetiyo didampingi Ketua IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Jakarta barat Tri Widodo, membuka kejuaraan pencak silat antar sekolah se DKI Jakarta bertempat di GOR Tanjung Duren Grogol Petamburan Jakarta Barat. Jum’at, (16/12).

Kejuaraan pencak silat West Jakarta Championship ke 1 diikuti oleh ribuan peserta dari siswa SD, SLTP dan SLTA se DKI Jakarta yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 16-18 desember 2022.

Read More

1355 peserta yang terdiri dari Siswa SD 634 peserta,SLTP 533 peserta dan SLTA 188 peserta akan bertanding dalam kejuaraan pencak silat West Jakarta Chanpionship 1.

Mahmud Abas selaku perwakilan dari KONI Jakarta barat mengatakan, Kejuaraan West Jakarta Chanpionship 1 guna menyaring bibit bibit unggul dalam olahraga pencak silat yang nantinya akan menjadi atlit di kejuaraan pencak silat tingkat nasional.

Selain itu, kejuaraan pencak silat ini sebagai motivasi bagi siswa sekolah untuk menjadi siswa yang berprestasi dan Hari ini IPSI Jakarta barat menyelenggarakan kejuaraan Pencak silat yang pertama kali di gelar antar sekolah dan dibuka langsung Sudin Olahraga Jakarta Barat.

“Harapan ke depan akan banyak lagi pencak silat jenis silat yang akan kita kenal kan dan perlombakan misal silat cingkrik dan beksi akan menambah keanekaragaman silat Indonesia”.Ucap Mahmud

Pembukaan turnamen pencak silat Jakarta Championship ke 1 yang diselenggarakan IPSI Jakarta barat di hadiri Ketua IPSI Jakarta barat Tri Widodo, Ketua harian IPSI Jakarta barat Drs. Hermansyah Muhasyim beserta jajaran, Ketua KONI Jakarta barat diwakili Adat Sudrajat,Sudin Pendidikan Wilayah 1. Aroman, Sudin Pendidikan Wilayah 2. Junaedi, Panitia pelaksana kejuaraan West Jakarta Canpionships 1, Ketua Perguruan Pencak Silat, Lembaga wasit juri DKI Jakarta, Tim Medis, Tim IT even Silat.

Nampak hadir pula Kepala Sekolah SD/MI, Kepala Sekolah SLTP/MTS, Kepala Sekolah SMA, Para pelatih, Para offisial dan Para Atlet.

iklan DLH

Related posts