Melalui Kucuran Dana Samisade Jalan Pramuka Penghubung 3 Desa Akan Segera Diperbaiki

Samisade Jalan Pramuka
Teropongpost, Kab. Bogor, -Jalan Pramuka atau dengan nama lain jalan Bunot yang melintasi tiga desa yakni desa Cibadung, Gunungsindur dan desa Cibinong segera akan ada perbaikan dengan menggunakan kuncuran Dana Samisade (satu milyar satu desa) dari masing-masing desa tersebut.

Perbaikan Jalan Pramuka tersebut diungkapkan oleh Sekcam Gunungsindur Kabupaten Bogor Arif Santosa S.Stp. M.Si. Selasa, (20/06/2023).

Begitu juga Menurut Sadih, staf ekbang Kecamatan ketika disinggung tentang ukuran jalan ketiga desa itu mengatakan bahwa secara keseluruhan panjang jalan tersebut kurang lebih 1100 meter.

Read More

Sementara itu Bardi SE., kepala desa Cibadung menginformasikan untuk desanya setelah diukur jalan pramuka dengan panjang 120 M lebar bagian belakang 5 meter untuk panjang bagian gerbang sedikitnya sepuluh meter dengan lebar 15 meter, jelas Bardi kepada media usai mengikuti prosesi pengukuran jalan Bunot, Selasa, (20/06/2023).

Dalam proses mengukur jalan pramuka alias jalan Bunot dihadiri Sekcam Gunungsindur Arif Santosa, TPK Cibadung, dan beberapa staf kecamatan maupun staf desa Cibadung.

Disisi lain Mad Aidhin, ketika ditemui media mengatakan bahwa jalan Pramuka sekarang statusnya jalan desa akan di cor dengan kucuran dana Samisade Pemkab Bogor oleh 3 Desa.

Kemudian menurutnya, Bakal calon DPRD dari PPP Kab Bogor Daerah pemilihan 6 akan mengupayakan peningkatan jalan tersebut menjadi Jalan Kabupaten, apabila terpilih menjadi Dewan.

Related posts