Jirex’s Seleksi Football Lisbon Youth Cup Portugal Resmi Dibuka

Jirex’s Seleksi Football Lisbon Youth Cup Portugal Resmi Dibuka
iklan dinsos
Teropongpost, Kota Tangerang, -Penyeleksian Anak didik Jirex’s Football Academy Go to Portugal sudah dimulai, 43 anak didik yang terpilih dari semua daerah, di seleksi menjadi 18 anak yang akan mewakili indonesia dalam tournament Football Lisbon Youth Cup Portugal.

“Akhirnya terpilih sudah 43 anak mewakili dari semua Provinsi di Indonesia, 43 anak ini usia dari 15 – 17 akan terus dilatih semaksimal mungkin, baik secara fisik mental maupun teknis permainan bola,” Ujar Edwin Pratama Putra, Dewan Pembina Jirexs Indonesia, dalam sambutannya di Lap. DM Sport Ciledug, Jl. Raden Fatah No. 88A, Parung Serab, Kec. Ciledug, Kota Tangerang. Minggu, (06/08/23).

“Dari 43 anak yang dilatih Nantinya yang akan terpilih Ikut ke Portugal 18 anak. Dari hasil seleksi semuanya, dan yang tidak terpilih jangan berkecil hati, terus berlatih dan akan ketemu lagi di tahun depan.” Ungkapnya.

Read More

Edwin Pratama Putra SH Anggota DPD MPR RI ini, juga menjelaskan Jirex’s Indonesia adalah satu satunya Club Sepak Bola Indonesia yang ikut di ajang Tournament Lisbon Youth Cup Portugal, berharap menang dalam tournament ini bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Sementara itu, Anson Sekjen Jirex’s Indonesia berharap dengan adanya kompetisi ini anak-anak yang mengikutinya dengan semangat.

“Alhamdulillah acara terlaksana dengan baik, diresmikan oleh pembina Jirex’s Bapak Edwin, dan yang paling utama anak anak semangat mengikuti seleksi ini. Harapan kami sebagai Official, semua anak didik menjadi Atlit Nasional yang bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia, ” Imbuh Anson.

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.