Awali Tahun 2023, Kab. Tuba Melalui DPMPTSP dan Disdukcapil Kembali Raih Penghargaan

Awali Tahun 2023, Kab. Tuba Melalui DPMPTSP dan Disdukcapil Kembali Raih Penghargaan
Teropongpost, Kab. Tuba, –Kinerja Optimal dan Profesional dalam bidang Pelayanan Publik menempatkan Kabupaten Tulang Bawang melalui DPMPTSP dan Disdukcapil Kabupaten Tulang Bawang berhasil memperoleh Poin “A” dan meraih Penghargaan Dengan Kategori Pelayanan Prima dari Kemenpan RB Republik Indonesia.

Kabupaten Tuba dalam penyerahan Penghargaan tersebut dilaksanakan di kantor Kemenpan RB Republik Indonesia di Jakarta Kamis, (12 Januari 2023).

Hadir untuk menerima penghargaan secara langsung mewakili Penjabat Bupati Tulang bawang Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM yakni Kadis DPMPTSP Kabupaten Tulang Bawang Dr (Cand) Dedi Palwadi AP.,MM serta Plt Kadis Dukcapil Dr. Akhmad Suharyo, M. Si. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Deputi Pelayanan Publik Kementerian PAN&RB Republik Indonesia.

Read More

Dalam kesempatan ini Kadis DPMPTSP Dr ( Cand) Dedi Palwadi AP.,MM menyampaikan rasa sukacita dan Syukur yang tiada terhingga kehadirat Allah SWT Tuhan yang Maha Kuasa karena hasil kerja keras dan gotong royong seluruh pegawai DPMPTSP Kabupaten Tulang Bawang membuahkan hasil optimal dengan diraihnya poin A hingga Menempatkan Kabupaten Tulang Bawang menjadi Kabupaten dengan Pelayanan Publik terbaik di Provinsi Lampung.

“Alhamdulillah puji Syukur yang tiada terkira kehadirat Allah SWT Tuhan Yang maha kuasa atas prestasi luar biasa ini, semoga hal ini menjadi motivasi bagi kami keluarga besar DPMPTSP Kabupaten Tulang Bawang untuk terus berbuat dan mengeluarkan ide – ide brilian dan konsisten melakukan pelayanan optimal sehingga Masyarakat Tulang Bawang sungguh sungguh dapat dilayani dengan sangat baik dan profesional.

Hal senada disampaikan Plt Kepala Disdukcapil Tulang Bawang bapak Dr Akhmad Suharyo M.Si

Menurutnya, hal ini merupakan hasil kerja keras dan gotong royong seluruh pegawai Disdukcapil Tulang Bawang.

“Terima kasih atas kinerja luar biasa rekan- rekan disdukcapil yang telah berbuat optimal dalam pelayanan hingga meraih predikat pelayanan publik terbaik. Semoga kedepan terus berupaya melakukan beragam hal luar biasa untuk Rakyat Tulang Bawang.” ujar Dr Akhmad Suharyo., M.SI,.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.