PT. Askrindo Syariah Bersama Baznas Tangsel dan Gerai Lengkong Adakan Khitanan Massal di Islamic Center

PT. Askrindo Syariah Bersama Baznas Tangsel dan Gerai Lengkong Adakan Khitanan Massal di Islamic Center
iklan dinsos

Teropongpost, Tangsel, –PT. Askrindo Syariah berkolaborasi dengan Baznas Tangsel dan Gerai Lengkong adakan khitanan massal “Khitan Cara Sehat Sesuai Syariat”, di Masjid Islamic Center.Jl. Hos Tjokroaminoto, Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Tangsel. Sabtu, (31/12/22).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Asda 1 Tangsel Dadang Raharja, Founder Gerai Lengkong Hj. Lista Hurustiati, Ketua Komisioner Baznas Tangsel M. Subhan beserta jajaran, Kabag Kesra Tangsel Yahya Sutaemi, Kabag TJSL Askrindo Syariah Nuraini, 9 Dokter yang menyunat, dan para tamu undangan lainnya.

Read More

Dalam sambutannya Kabag TJSL Askrindo Syariah Nuraini mengatakan bahwa, inilah salah satu cara untuk sehat yang sesuai dengan syariat Islam.

“Semoga kedepannya anak-anak kita menjadi sehat, dan berbakti kepada orang tua, serta berguna bagi nusa dan bangsa. Doakan agar PT Askrindo dapat membawa keberkahan bagi masyarakat.” Katanya.

Dadang Raharja yang mewakili Walikota Tangsel Mengungkapkan bahwa, atas nama Pemkot Tangsel tentu sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan sosial seperti ini.

“Tentunya Pemkot pun berharap, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan pesertanya lebih banyak lagi. Terimakasih kepada PT. Askrindo Syariah dan Gerai Lengkong yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga setelah di sunat ini anak-anak kita semakin taat kepada Allah SWT.” Ungkapnya.

Sementara itu M. Subhan mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan dalam serangkaian acara dalam HUT Tangsel Ke-14 Tahun.

“Alhamdulillah dari 100 anak yang kita targetkan hari ini, sekarang telah mencapai 87 anak yang siap untuk di sunat. Serta ini juga merupakan kegiatan dari program kerja yang dicanangkan oleh Baznas Tangsel. Selain sunatan massal ini juga nanti kita akan memberikan 10 Gerobak usaha, diperuntukkan bagi mustahiq yang sudah ditargetkan di Tangsel. Semoga ini semua menjadi keberkahan bagi kita semua.” Terangnya.

Lista Hurustiati pun sangat mengapresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini. Dan berharap agar kegiatan ini dapat berkesinambungan di Kota Tangsel.

“Sunat itu menyehatkan dan menguatkan diri kita, serta menjadi imun didalam tubuh kita. Ini adalah wujud kegiatan sosial dari berkerjasama dan berkolaborasi oleh Baznas Tangsel dengan PT Askrindo Syariah maupun Gerai Lengkong. Semoga ini semua juga dapat menjadi ladang amal bagi kita semua.” Pungkas Lista yang juga sebagai Ketua Tim Fasilitasi CSR Tangsel ini.

Setelah disunat, masing-masing anak-anak pun diberikan paket dari Gerai Lengkong.

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.